Polling SINDOnews: 81 Persen Pilih Ridwan Kamil Jadi Bacawapres Ganjar

Minggu, 15 Oktober 2023 - 19:22 WIB
loading...
Polling SINDOnews: 81 Persen Pilih Ridwan Kamil Jadi Bacawapres Ganjar
Sebanyak 81 persen responden memilih Ridwan Kamil sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) untuk mendampingi Ganjar Pranowo pada kontestasi Pilpres 2024. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebanyak 81 persen responden memilih Ridwan Kamil sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) untuk mendampingi bacapres Ganjar Pranowo pada kontestasi Pilpres 2024.

Hal itu tergambar berdasarkan hasil polling yang dilakukan SINDOnews di media sosial X. Pada poling tersebut, SINDOnews membuat pertanyaan "Cikini ke Pasar Rebo, Ayo pilih, Cawapres pendamping". Polling tersebut diikuti oleh 14.902 suara.



Pada polling tersebut, dimunculkan empat nama sebagai bacawapres Ganjar Pranowo. Keempatnya adalah Sandiaga Uno, Mahfud MD, Khofifah, dan Ridwan Kamil.

Hasilnya, Ridwan Kamil berada di urutan pertama dengan 81 persen suara. Disusul Mahfud MD 19 persen, sedangkan Sandiaga Uno dan Khofifah masing masing 0 persen.

Baca Juga: Hasil Survei SMRC di Kalangan NU Jatim, Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil Menang Telak

Diketahui, Ridwan Kamil sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Jabar satu periode. Sebelum mejabat Gubernur, Ridwan Kamil yang akrab disapa kang Emil memulai karier di birokrat sebagai Wali kota Bandung selama satu periode.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2909 seconds (0.1#10.140)