Usai Nonton MotoGP, Ganjar Bersama TGB Keliling Ponpes di Lombok

Minggu, 15 Oktober 2023 - 06:12 WIB
loading...
Usai Nonton MotoGP, Ganjar Bersama TGB Keliling Ponpes di Lombok
Bacapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo, akan menonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika, didampingi bersama Wakil Ketua TPN GP, TGB HM Zainul Majdi, Minggu (15/10/2023).Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo , rencana akan menonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika, Minggu (15/10/2023). Selain itu, Ganjar rencananya akan mengunjungi pondok pesantren (Ponpes) di Lombok.

Kegiatan mantan Gubernur Jawa Tengah ini akan didampingi bersama Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden (TPN GP), TGB HM Zainul Majdi .

"Rencananya, begitu beliau (Ganjar) tiba akan nonton MotoGP, nanti ditemani oleh Tuan Guru (TGB)," kata Ketua DPW Partai Perindo NTB H Khairul Rizal.

Dia mengatakan, usai menonton MotoGP, Ganjar bersama TGB akan menuju Ponpes Nurul Muhsinin di Batu Jai, Lombok Tengah. Di Ponpes pimpinan TGH Daud Muhsin ini, pria berambut putih akan mengadakan agenda bersama santri.

"Nanti setelah salat berjemaah kemudian bergeser kembali, " katanya.

Selanjutnya, Ganjar akan mendatangi Ponpes Darul Habibi. Ponpes tersebut telah menanti para ustad dan santri. Turut hadir nantinya pimpinan sejumlah ponpes dari Kabupaten Lombok Tengah.

"Ada juga nanti dari pengurus organisasi keagamaan yang akan diundang," jelasnya.

Rizal menambahkan, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga memiliki agendanya bertemu dengan sejumlah tokoh dan kelompok masyarakat. Tetapi hal tersebut masih tentatif menyelesaikan waktu Ganjar.

"Untuk waktu-waktunya nanti masih akan menyesuaikan," ucapnya.

Dia merasa kagum terhadap Ganjar, walaupun memiliki agenda yang begitu padat kondisi fisik tetap prima. Sebab di setiap daerah yang dikunjungi, Ganjar selain bertemu dengan tokoh agama dan masyarakat dan tentunya menyempatkan ke ponpes.

"Fisik beliau kuat, karena rajin olahraga. Wajar kalau di setiap daerah agendanya banyak," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)