PDIP Menyingsingkan Lengan Baju Menangkan Ganjar Pranowo

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 16:45 WIB
loading...
A A A
"Dengan kekuatan darat door to door, menggerakkan seluruh elemen. Kita harus menunjukkan bahwa partai mampu melakukan kerja sama bersama rakyat dengan gotong royong. Kalau kita menyatu dengan rakyat maka badai pasti berlalu," tutur Hasto.

Selain memperkuat di darat, Hasto juga mengingatkan pentingnya untuk memperkuat barisan di udara, yakni memanfaatkan sosial media untuk membentuk citra partai. "Selain di darat juga penting untuk memperkuat akar rumput untuk berjuang di udara. Di medsosnya, untuk membentuk citra yang dibangun," tutur Hasto.

Sedangkan, Ketua DPD PDIP Jawa Timur Said Abdullah berharap dengan kehadiran Hasto bisa memacu para kader untuk turun ke bawah dan berupaya menaikkan elektabilitas Ganjar dan partai.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Pak Sekjen kita semuanya bisa bergerak di lapangan. Dan mengingatkan para kader untuk memperbanyak baliho, banner, billboard bagi yang mampu," ujar Said.

Dalam Rakor Pemenangan Pileg dan Pilpres Pemilu 2024 Caleg DPR RI dan Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah Se-Jawa Timur ini, turut dihadiri oleh mantan Wali Kota Surabaya yang kini menjabat Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Kemudian, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Anggota DPR Puti Guntur Soekarno dan Krisdayanti, Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari, Wakabid Kehormatan Budi Sulistyono, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Deni Wicaksono, Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, serta para kader PDIP lainnya.

Sejumlah kepala daerah dari PDIP juga hadir seperti Hanindhito Himawan, Mochamad Nur Arifin, dan Indah Raya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)