PDIP Menyingsingkan Lengan Baju Menangkan Ganjar Pranowo

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 16:45 WIB
loading...
PDIP Menyingsingkan Lengan Baju Menangkan Ganjar Pranowo
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto membuka rapat koordinasi (rakor) pemenangan pileg dan Pilpres 2024 di Vasa Hotel Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) menggelar rapat koordinasi (rakor) pemenangan pileg dan Pilpres 2024 di Vasa Hotel Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2023). Rakor dihadiri calon anggota DPR RI, kepala daerah, dan wakil kepala daerah se-Jawa Timur.

Hadir Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang membuka rakor tersebut. "Hari ini, kami melakukan konsolidasi di Jawa Timur. Dihadiri Ketua, Sekretaris, Bendahara (DPD PDIP Jawa Timur), calon anggota DPR RI, dan juga Kepala Daerah, dan Wakil Kepala Daerah se-Jawa Timur," kata Hasto

Dia menuturkan, muncul suatu optimisme yang sangat tinggi mengingat langkah konsolidasi telah dilakukan dengan baik, sehingga target pemenangan pilpres dan pileg nantinya akan dirumuskan.





Saat memberikan pengarahan dan membakar semangat para kader PDIP di Jawa Timur, Hasto menginstruksikan untuk bergotong royong bersama rakyat. Saling membantu untuk memperkuat akar rumput, serta dapat memenangkan Ganjar Pranowo dan PDIP di Pemilu 2024.

"Saatnya kita menyingsingkan lengan baju kita. Dan menguatkan tekad kita untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo dan memenangkan PDI Perjuangan. Tekad kita tidak berubah," kata Hasto.

Rakor juga diikuti oleh jajaran pengurus DPP PDIP, DPD PDIP Jawa Timur, Caleg DPR RI, serta Kepala dan Wakil Kepala Daerah Se-Jawa Timur. Hasto mengingatkan para kader untuk bergerak cepat.

"Ya semua bergerak cepat bahkan harus menjaga stamina karena ini bagaikan lari maraton," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Hasto menyampaikan pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk turun ke bawah. Memperkuat barisan jelang pemilihan legislatif dan Pilpres 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)