Maju Pilkada Belitung Timur, Putra Yusril Ihza Mahendra Didukung Perindo

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:50 WIB
loading...
Maju Pilkada Belitung Timur, Putra Yusril Ihza Mahendra Didukung Perindo
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (tengah) menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Yuri Kemal Fadlullah-Nurdiansyah pada Pilkada Belitung Timur tahun 2020. Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Belitung Timur, Yuri Kemal Fadlullah- Nurdiansyah mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) .

Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menyerahkan langsung surat itu kepada Yuri-Nurdiansyah di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2020).

Yuri Kemal Fadlullah adalah putra sulung dari Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB). "Syukur Alhamdulillah Partai Perindo telah secara resmi mendukung Pasangan Yuri- Nurdiansyah pada Pilkada Belitung Timur 2020," ujar calon bupati Belitung Timur, Yuri Kemal usai menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo.

Yuri mengatakan, syarat pencalonan telah dipenuhi. "Kami berharap dukungan-dukungan dari partai lain segera bisa diluncurkan secara resmi," ungkapnya. ( o)

Dalam kesempatan itu, Yuri juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Partai Perindo beserta ketua umumnya Hary Tanoesoedibjo.

"Pada prinsipnya apa yang diamanahkan kepada kami, akan kami jaga sebaik-baiknya dan akan kami jalankan sebaik-baiknya. Kami segera berkoordinasi dengan Partai Perindo tingkat wilayah Babel dan juga Kabupaten Belitung Timur untuk mengintegrasikan serta mensinergikan strategi-strategi kampanye demi kemenangan pasangan Yuri dan Anca," ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, partainya akan total dalam upaya memenangkan pasangan Yuri Kemal Fadlullah-Nurdiansyah di Pilkada Bangka Belitung tahun 2020.

"Kami sepakat bersama DPD Belitung Timur untuk mengusung Pak Yuri dan Pak Anca untuk maju dalam Pilkada Belitung Timur," ujar Ketua DPW Partai Perindo Kepulauan Bangka Belitung, Hermanto Phoeng dalam kesempatan sama.

Hermanto mengatakan, Yuri-Anca diharapkan bisa mewakili aspirasi dari Partai Perindo. "Ekonomi kerakyatan bisa dibangun di Belitung Timur. Kami sangat berharap koalisi ini bisa berjalan di pemerintahan dan Pak Yuri dan Pak Anca menang dalam pilkada," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)