Sekjen Kementan Kasdi Subagyono Kembali Diperiksa KPK

Rabu, 11 Oktober 2023 - 13:06 WIB
loading...
Sekjen Kementan Kasdi Subagyono Kembali Diperiksa KPK
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertanian (Kementan) Kasdi Subagyono kembali diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (11/10/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertanian (Kementan) Kasdi Subagyono kembali diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , Rabu (11/10/2023).Hari ini merupakan kali kedua ia mendatangi kantor lembaga antirasuah.

Pantauan di lokasi, Kasdi tiba di Gedung Merah Putih KPK sekira pukul 09.41 WIB. Ia datang mengenakan batik lengan panjang yang ia gulung di bagian lengan dan dikombinasi dengan celana hitam.





Setelah ke meja resepsionis, Kasdi sempat duduk beberapa saat di ruang tunggu tamu. Kemudian, tidak lama berselang ia beranjak dari tempat duduk tersebut.

Diduga kedatangan Kasdi kembali menjalani pemeriksaan. Pasalnya, ia mengenakan kalung merah yang merupakan tanda bagi tamu yang akan diperiksa untuk penanganan perkara di Kedeputian Penindakan dan Eksekusi KPK.

Pada kedatangan sebelumnya, Kasdi diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi di lingkungan Kementan Usai pemeriksaan, ia mengatakan dirinya nyaman diperiksa penyidik KPK sebagai saksi.

"Tadi di sana saya sangat nyaman karena penyidiknya nyaman dan profesional," ujar Kasdi, Selasa (10/10/2023).

Kasdi menyebutkan, dirinya mendapatkan sekitar 17 pertanyaan dari para penyidik KPK. Namun, ia tidak mau menjelaskan lebih lanjut ihwal apa saja yang diperiksa dari dirinya.



"Tadi ada 17 pertanyaan. Tapi nanti teknis (pertanyaannya) silakan ditanyakan ke penyidik KPK saja," kata Kasdi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)