Ganjar Pranowo Disepakati Jadi Pemimpin Ideal oleh Gus-Gus Nusantara di Jawa Timur

Senin, 09 Oktober 2023 - 15:50 WIB
loading...
A A A
Ganjar sudah banyak mendapatkan dukungan ulama dari berbagai macam daerah. Hal tersebut dituturkan oleh Sekjen DPP PPP Muhammad Arwani Thomafi yang menyebutkan bahwa Calon Presiden Ganjar Pranowo mendapatkan banyak sekali dukungan dari para ulama dari berbagai daerah.

Contohnya adalah para ulama di Ponpes Nurul Islam di Pasuruan yang mendoakan Ganjar Pranowo. Para ulama tersebut mendoakan Ganjar agar dapat memimpin Indonesia, dan menjadikan negara ini menjadi negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.

Doa para ulama juga diberikan agar Ganjar Pranowo siap dan diberikan kekuatan lahir dan batin untuk menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 serta mendoakan agar Ganjar mendapatkan pertolongan dari Allah.

Ganjar juga mendapatkan dukungan penuh dari kaum Ulama di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Para Ulama tersebut menilai bahwa Ganjar sangat mengedepankan kehidupan beragama yang moderat sebagai investasi jangka Panjang untuk merawat kerukunan umat beragama ketika masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Para Ulama di Cirebon tersebut percaya dengan sikap moderat, serta toleransi dalam kehidupan sosial ataupun beragama mampu untuk mewujudkan Indonesia yang damai dan anti radikalisme.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)