HT Apresiasi Kesiapan DPW Partai Perindo Sulteng Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 08 Oktober 2023 - 14:46 WIB
loading...
HT Apresiasi Kesiapan DPW Partai Perindo Sulteng Hadapi Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyanjung kesiapan DPW Perindo Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam menghadapi Pemilu 2024. Foto/Dok SINDOnews
A A A
PALU - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyanjung kesiapan DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam menghadapi Pemilu 2024 . HT mengatakan itu saat mempimpin konsolidasi dengan DPW, DPD, serta bacaleg Perindo Sulteng di Palu, Sabtu (7/10/2023).

"Saya lihat Provinsi Sulawesi Tengah ini sangat siap. Saya sangat optimistis perolehan 2 digit di sini bisa dicapai,” ujar HT seraya membagikan foto dan video acara pada laman Instagram miliknya, Minggu (8/10/2023).

Kata HT, jika Partai Perindo diberikan kesempatan masyarakat untuk memperoleh kursi yang banyak, dan juga jajaran eksekutif dipimpin oleh kader-kader Partai Perindo , kontribusi Partai Perindo akan semakin nyata. "Pasti banyak hal yang bisa kita buat untuk mempercepat perbaikan kemiskinan, mengatasi masalah kesenjangan sosial, mempercepat peningkatan pendapatan masyarakat ekonomi lemah itu merupakan program utama kita," jelasnya.

Di Palu, HT juga memberikan bantuan gerobak kepada pedagang kecil. “Saya menyerahkan Gerobak Perindo kepada pedagang kecil di sana. Gerobak Perindo simbol perjuangan kita bagaimana Partai Perindo mempercepat produktivitas, perbaikan daripada masyarakat ekonomi lemah. Jadi, kalau saya mengatakan UMKM, itu harus mencakup pedagang kecil, pedagang mikro, termasuk nelayan, juga termasuk petani," paparnya.

"Ini sudah merupakan kelompok paling besar, mayoritas daripada bangsa kita yang harus kita perhatikan supaya mereka bisa naik kelas lebih cepat."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)