Ini Kesaksian Mantan Atlet Tandem Firli Tanding Bulu Tangkis saat Syahrul Yasin Limpo Datang

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 23:56 WIB
loading...
Ini Kesaksian Mantan Atlet Tandem Firli Tanding Bulu Tangkis saat Syahrul Yasin Limpo Datang
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri saat olahraga bulu tangkis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan atlet bulu tangkis Indonesia Eddy Hartono mengaku mengetahui persis suasana pada foto yang beredar tentang Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri bertemu mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ( SYL ) di sebuah gelanggang olahraga (GOR). Eddy menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada 2 Maret 2022.

Saat itu, Firli Bahuri sedang bermain badminton bersama atlet badminton lainnya seperti, Trikus Haryanto, Dwiki, Didid Juang, dan atlet lainnya. Tiba-tiba mereka kedatangan Syahrul Yasin Limpo yang hendak menemui Firli Bahuri yang saat itu sedang bermain badminton.

Ini Kesaksian Mantan Atlet Tandem Firli Tanding Bulu Tangkis saat Syahrul Yasin Limpo Datang






Pertemuan yang sangat singkat itu hanya dalam hitungan menit. Karena Firli kembali bermain badminton berpasangan dengan Trikus Heryanto melawan Didid Juang dan Dwiki.

Saat itu, Syahrul Yasin Limpo sempat menunggu, setelah itu langsung pulang. Pemain badminton lainnya, Trikus Haryanto mengaku kaget melihat foto Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo yang saat ini viral.



Karena dirinya hanya mengetahui saat itu suasananya ramai dengan banyak pemain badminton. "Heran aja kok yang tersebar foto hanya berdua. Foto tersebut adalah peristiwa pada 2 Maret 2022," kata Trikus Haryanto.

Saat itu, Firli dan SYL tidak mengobrol berdua, melainkan banyak orang yang ada di tempat latihan olah raga badminton tersebut. Adapun Eddy Hartono dan Trikus Haryanto biasa bermain bulu tangkis bersama Firli Bahuri.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)