Percepatan Pemulihan Ekonomi lewat Strategi CSR Perusahaan

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:52 WIB
loading...
A A A
Dalam kegiatan ini MNC Group sebagai salah satu perusahaan terkemuka kembali menerima apresiasi dari TOP CSR 2020, setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan dari TOP CSR 2017 dan TOP CSR 2018.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa dalam ajang penghargaan tersebut, MNC Group berhasil memenangkan TOP CSR Award. Sebagai bagian dari MNC Group, dia merasa bangga atas capaian tersebut. Bahkan, dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukan, pihaknya tak pernah memikirkan untuk bisa mendapatkan penghargaan ini. Namun, menurut Jesicca, setiap kegiatan yang dilakukannya dilakukan secara serius.

"Tentu apresiasi ini memotivasi kami dan membuat kami benar-benar sadar bahwa bantuan yang kami berikan dan komitmen untuk kepedulian sosial yang ada dari group kami itu juga tidak sia-sia," kata Jessica.( )

MNC Group melalui MNC Peduli dalam era new normal telah melaksanakan berbagai kegiatan CSR. Tidak hanya bantuan berupa peralatan medis dan alat pelindung diri, MNC Peduli juga mendorong UMKM dalam sektor FnB dan Mode untuk memproduksi bantuan yang disalurkan melalui MNC Peduli. Hal ini guna meningkatkan pendapatan UMKM dimasa era new normal ini.

Selain itu, MNC Peduli dalam seluruh kegiatan CSR nya telah mengacu kepada SDGs dan juga peraturan yang diberlakukan OJK untuk perusahaan finansial yang bernaung di bawah MNC Group.

Pada tahun 2020, di masa pandemi Covid 19, MNC Peduli juga tetap fokus dalam program Desa Binaannya di daerah Muara Gembong, Kabupaten Bekasi sebagai salah satu program unggulannya. Adapun program berkelanjutan terintegrasi yang dilakukan berkaitan dengan kualitas ibu dan anak, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan serta lingkungan.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)