Kader Perindo dan Warga Sumbar Siapkan Aksi Bela Hary Tanoe

Selasa, 04 Juli 2017 - 18:34 WIB
Kader Perindo dan Warga Sumbar Siapkan Aksi Bela Hary Tanoe
Kader Perindo dan Warga Sumbar Siapkan Aksi Bela Hary Tanoe
A A A
PADANG - Kader Partai Perindo Sumatera Barat akan melakukan aksi dukungan kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terkait kasus SMS yang merupakan laporan Jaksa Yulianto.

Aksi dukungan itu akan digelar pada acara halal bihalal di Rumah Perindo Sumatera Barat, Sabtu 8 Juli mendatang.

"Acara ini akan diikuti seluruh pengurus DPW dan DPD Perindo se-Sumatera Barat, setelah acara ini kita akan membentangkan spanduk panjang dan menandatangani spanduk tersebut sebagai dukungan kita kepada ketum,” tutur Ketua DPW Perindo Sumatera Barat, M Tauhid, Selasa (4/7/2017).

Penandatanganan spanduk tersebut bukan hanya dilakukan oleh kader Perindo tapi warga yang memberikan dukungan kepada Perindo dan Ketua Umum.

“Tidak hanya sama pengurus dan kader yang menandatangani spanduk tersebut tapi kita buka untuk masyarakat umum jadi tidak ada batasannya,” ujarnya.

Spanduk tersebut akan dibentangkan di depan Rumah Perindo Sumatera Barat mulai pada pukul 12.00 WIB kemudian akan ditandatangani spanduk tersebut.

“Kalau sudah selesai nanti spanduk itu akan kita serahkan kepada DPP Perindo di Jakarta, ini bentuk wujud kita memberikan dukungan kepada Ketum,” tutupnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9749 seconds (0.1#10.140)
pixels