Mobil Alphard Diduga Ditumpangi Mentan Syahrul Yasin Limpo Tiba di Nasdem Tower

Rabu, 04 Oktober 2023 - 20:46 WIB
loading...
Mobil Alphard Diduga Ditumpangi Mentan Syahrul Yasin Limpo Tiba di Nasdem Tower
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) diduga sudah tiba di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, sekira pukul 20.10 WIB, pada Rabu (4/10/2023). Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) diduga tiba di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pukul 20.10 WIB, Rabu (4/10/2023). Kedatangan SYL diduga kuat tatkala sebuah mobil Alphard hitam masuk ke kawasan Nasdem Tower.

Pasalnya, SYL berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menggunakan Alphard berpelat B 8055 ADT. Kendati demikian, mobil Alphard yang diduga kuat tersebut hanya seperkian detik masuk ke area parkir bawah Nasdem Tower. Sehingga, tak ada satu pun yang melihat kesamaan pelat nomor tersebut.

Di sisi lain, kedatangan mobil Alphard yang diduga ditumpangi SYL itu dikawal ketat tatkala masuk ke area parkir basement.

Bahkan, awak media kesulitan untuk mengambil gambar dari jarak yang lebih dekat. Adapun, tim keamanan khusus dari Nasdem nampak berjaga di tiap-tiap sudut Nasdem Tower. Meski, suasana di kawasan ini nampak sepi.



Adapun, Empat petinggi Partai Nasdem disebut berkumpul di NasDem Tower, Jakarta Pusat, mereka yakni Bendahara Umum Nasdem, Ahmad Sahroni mengatakan empat petinggi itu adalah Sekjen Nasdem Hermawi Taslim, Ketua Majelis Tinggi DPP Nasdem, Karli Boenjamin, Eks Gubernur NTT yang juga Kader Nasdem Victor Laiskodat, dan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Diketahui, Mentan Syahrul Yasin Limpo tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Rabu, (4/10/2023) sore. Dia pulang ke Indonesia setelah sempat hilang kontak setelah diinformasikan menjadi tersangka korupsi di Kementan.

Dari foto yang didapat MNC Portal Indonesia, nampak Yasin Limpo mengenakan setelan jas kotak-kotak warna hitam melintasi pintu keberangkatan Terminal 3. Lalu celana hitam panjang dan mengenakan masker. Yasin Limpo pun langsung menuju parkiran untuk selanjutnya meninggalkan lokasi tersebut.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)