SBY Bertemu Jokowi di Istana Bogor selama Sejam

Senin, 02 Oktober 2023 - 21:24 WIB
loading...
SBY Bertemu Jokowi di Istana Bogor selama Sejam
Presiden Jokowi dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto/DOKUMEN/setkab.go.id
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) di Istana Bogor, Senin (2/10/2023) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rombongan SBY tiba di Istana Bogor sekitar pukul 16.52 WIB. Mobil Vellfire hitam berpelat F 414 RI yang diketahui milik SBY masuk melalui pintu Pos 4 Museum Balai Istana Bogor. Mobil tersebut diiringi satu mobil pengawal di belakangnya.

Pertemuan yang digelar secara tertutup itu selesai sekitar pukul 17.44 WIB. Hingga saat ini pihak Istana belum membeberkan maksud dan tujuan pertemuan tersebut.



Perjumpaan Jokowi dan SBY dibenarkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Imelda Sari.
"Oiya bener (ada pertemuan)," katanya saat dihubungi, Senin (2/10/2023).

Imelda mengaku belum mengetahui apa yang dibicarakan antara SBY dan Jokowi. Menurutnya, kedua pemimpin tersebut membahas mengenai masalah kebangsaan.

"Ya aku juga belum tahu (bahas apa). Pastilah kalau mereka ketemu ngomongnya pasti masalah-masalah kebangsaan. Tapi kan kita juga belum tahu baiknya ditanya ke Bapak (SBY)," jelasnya.



Imelda menilai positif pertemuan dua pemimpin tersebut. "Bagus, kan bagus dong kalau para pemimpin bangsa ketemu. Kalau aku itu prinsip positif untuk negeri," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)