SBY Temui Presiden Jokowi di Istana Bogor, Ada Apa?

Senin, 02 Oktober 2023 - 20:20 WIB
loading...
SBY Temui Presiden Jokowi di Istana Bogor, Ada Apa?
Rombongan mobil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sampai di Istana Bogor, Senin (2/10/2023) sore. SBY dikabarkan bertemu dengan Presiden Jokowi. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) menemui Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Istana Bogor, Senin (2/10/2023) sore.

Berdasarkan vidio yang diterima, terlihat dua mobil berwarna hitam memasuki Istana Bogor. Salah satu di antaranya ditumpangi oleh SBY. Kedatangan SBY dan rombongan ke Istana Bogor, melalui pintu pos 4, Museum Balai Kirti, sekitar pukul 16.52 WIB. Pertemuan keduanya digelar secara tertutup di dalam Istana Bogor.

Pertemuan dua tokoh bangsa itu dibenarkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Imelda Sari.
"Oiya bener (ada pertemuan)," katanya saat dihubungi, Senin (2/10/2023).



Imelda mengaku belum mengetahui apa yang dibicarakan antara SBY dan Jokowi. Menurutnya, kedua pemimpin tersebut membahas mengenai masalah kebangsaan.

"Ya aku juga belum tahu (bahas apa). Pastilah kalau mereka ketemu ngomongnya pasti masalah-masalah kebangsaan. Tapi kan kita juga belum tahu baiknya ditanya ke Bapak (SBY)," jelasnya.

Imelda menilai positif pertemuan dua pemimpin tersebut. "Bagus, kan bagus dong kalau para pemimpin bangsa ketemu. Kalau aku itu prinsip positif untuk negeri," katanya.



Sementara hingga saat ini pihak Istana belum membeberkan maksud dan tujuan pertemuan antara SBY dan Presiden Jokowi di Istana Bogor tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3405 seconds (0.1#10.140)