Rakernas IV PDIP, Ganjar Pranowo Sebut Jokowi Mentor yang Banyak Memberikan Pelajaran

Jum'at, 29 September 2023 - 16:13 WIB
loading...
Rakernas IV PDIP, Ganjar Pranowo Sebut Jokowi Mentor yang Banyak Memberikan Pelajaran
Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengatakan Presiden Jokowi merupakan mentor yang telah banyak memberi pelajaran kepada dirinya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan mentor yang telah banyak memberi pelajaran kepada dirinya.

Hal itu disampaikan Ganjar saat hendak berpidato di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023).



Mulanya, Ganjar hendak memberikan pidato di forum tersebut. Kemudian, Ganjar memberi salam pembuka kepada jajaran petinggi PDIP dan tamu yang hadir.

"Yang sangat kita cintai, kita hormati, kita banggakan, Ibu Ketua Umum PDIP Prof Dr Megawati Soekarnoputri, yang selalu menggembleng kita, memberi pelajaran kepada kita apa arti kesabaran dan keteguhan dalam perjuangan," ujar Ganjar.

Kemudian, Ganjar juga menyapa dan memberi hormat Presiden Jokowi. Baginya, Jokowi merupakan kader terbaik PDIP. Ia juga menganggap Jokowi sebagai mentor.

"Yang terhormat, yang sangat kita banggakan, kader terbaik PDIP, Presiden RI Ir Joko Widodo. Buat saya pribadi beliau adalah mentor yang telah memberikan banyak sekali pelajaran sehingga kami dapatkan banyak ruang untuk bisa belajar. Terima kasih Pak Presiden," tutur Ganjar.

Setelah itu, Ganjar juga menyapa Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin dan petinggi PDIP lainnya seperti Puan Maharani. Ia juga menyapa dan memberi hormat kepada jajaran Ketua DPP PDIP.



"Rakernas menjadi semakim lengkap dan merasa terhormat karena hadir ketua umum partai dari Ketum PPP, Pak Mardiono terima kasih. Pak Hary Tanoe, terima kasih. Pak Oesman Sapta Odang, terima kasih," papar Ganjar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)