Jelang Piala Dunia U17, Erick Thohir Mohon Doa kepada Pemimpin Pondok Pesantren

Jum'at, 29 September 2023 - 12:38 WIB
loading...
Jelang Piala Dunia U17, Erick Thohir Mohon Doa kepada Pemimpin Pondok Pesantren
Menteri BUMN Erick Thohir melakukan safari ke pondok - pondok pesantren (Ponpes) di Jawa Timur. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir melakukan safari ke pondok - pondok pesantren (Ponpes) di Jawa Timur. Salah satu agenda pentingnya adalah mohon doa agar pelaksanaan Final Piala Dunia U17 FIFA 2023 diberi kelancaran.

"Saya ke sini untuk kunjungan, berziarah, dan memohon doa. Karena kan Jatim (Jawa Timur) menjadi tempat pembukaan Piala Dunia U17," ujar Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ini seusai ziarah ke makam para pendiri Ponpes Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (29/9/2023).



Erick meminta doa kepada para tokoh Ponpes di Jombang dan Surabaya. Terdapat tiga Ponpes yang Erick kunjungi. Ketiganya adalah Ponpes Tambakberas di Jombang, dan Ponpes Tebuireng yang juga terletak di Jombang, Jawa Timur.

Lawatan Erick ditutup dengan kunjungan ke Ponpes Assalafi Al Fithrah yang berada di Jalan Kedinding Lor, Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. "Pertandingan Timnas U17 ada di sini Jawa Timur. Jadi saya mohon doa supaya pelaksanaan Final Piala Dunia U17 di Jatim lancar dan Timnas U17 kita bisa menangan (menang terus)," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3348 seconds (0.1#10.140)