Bersama Pengurus Partai Perindo, HT Silaturahmi dengan 350 Pengurus Vihara di Tangerang

Kamis, 28 September 2023 - 23:48 WIB
loading...
Bersama Pengurus Partai Perindo, HT Silaturahmi dengan 350 Pengurus Vihara di Tangerang
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara silaturahmi bersama 350 pengurus vihara se-Tangerang Raya, Kamis (28/9/2023). Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri silaturahmi bersama 350 pengurus vihara se-Tangerang Raya, Kamis (28/9/2023). Tak hanya itu turut hadir para Ketua DPP Partai Perindo juga para bacaleg se-Tangerang Raya.

Kedatangan Bacaleg DPR RI Dapil Banten III itu pun disambut meriah oleh seluruh peserta yang hadir. Acara silaturahmi tersebut sekaligus menjadi wadah bagi HT untuk mengingatkan kembali 4 pilar negara Indonesia.

Hal ini pula yang melandasi Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memiliki tujuan berbeda dengan partai lain.

"Mengingatkan kembali soal fondasi empat Pilar Indonesia. Terkait UUD 45, Pancasila, kemudian NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. karena itu adalah landasan berbangsa dan bernegara karena kalau mereka paham kan ikut menjaga persatuan dan kesatuan," kata HT.



HT juga sekaligus memaparkan tujuan partai politik di hadapan para pemuka agama Buddha. HT berpendapat, politik itu bukanlah sesuatu yang tabu untuk dibicarakan, terlebih lagi karena partai politik juga menjadi alat untuk melayani masyarakat.

"Jadi politik itu bukan hal yang saru ya, kalau kita lihat fungsi sesungguhnya itu sangat mulia. Saya katakan bahwa Perindo itu politiknya politik pelayanan pertama jaga konstitusi, kedua berjuang agar Indonesia ke depan, persatuan dan kesatuannya kuat," jelasnya.

Oleh karena itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berusaha untuk memperkuat kesejahteraan masyarakat. Kesejahteraan rakyat Indonesia pun harus diwujudkan dengan cara mengeluarkan regulasi yang tepat dan memihak rakyat.

"Kesejahteraan itu penting sekali apalagi di Indonesia. Kalau kita tidak bisa menciptakan lapangan kerja dengan meledak nya jumlah penduduk, bisa jadi bencana untuk semua," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)