Ganjar Pranowo Lari Pagi Jelang Fun Walk bersama HT dan Selebriti Tanah Air

Minggu, 24 September 2023 - 07:13 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Lari Pagi Jelang Fun Walk bersama HT dan Selebriti Tanah Air
Bacapres Ganjar Pranowo bersama istrtinya Atiqoh lari pagi sebelum jalan santai bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di kawasan CFD, Jenderal Sudirman. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo lari pagi bersama istrinya Siti Atiqoh Supriyanti melakukan kegiatan lari pagi di daerah SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan tersebut, dimulai Ganjar sejak pukul 06.00 WIB, selain dengan Atikoh, Ganjar juga ditemani beberapa kader dari Partai Perindo. Mengenakan kostum olahraga serba hitam, mantan Gubernur Jawa Tengah itu memulai lari paginya dari Halter Bursa Efek Indonesia (BEI).



Dari pantauan MNC Portal Indonesia, pukul 06.36 WIB, Ganjar dan Atikoh sudah masuk putaran kedua. Lari pagi yang dilakukan oleh Ganjar itu, merupakan pemanasan sebelum melakukan Fun Walk di Jalan Jenderal Sudirman di Halte Bursa Efek Indonesia.

Jalan santai itu, Ganjar akan ditemani oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan para selebritis ibu kota seperti Ayu Ting Ting sampai Raffi Ahmad. Selain itu juga, Ganjar akan sembari menyapa warga Jakarta saat melakukan Fun Walk, yang akan dimulai pada pukul 07.00 WIB.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)