KIM Sepakati Empat Pokja dan Tegaskan Visi Keberlanjutan Presiden Jokowi

Kamis, 21 September 2023 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Para Sekjen KIM yang hadir di kantor DPP Partai Golkar juga menegaskan, terkait arah koalisi dan pasangan capres-cawapres yang akan diusung untuk mengusung semangat keberlanjutan dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Lodewijk menegaskan, visi keberlanjutan ini sudah disepakati sebelum Partai Demokrat memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto.

Adapun narasi perubahan yang dibawa oleh partai berlambang bintang mercy itu, tentu akan dibicarakan bersama dalam koalisi.

"Dengan masuknya partai yang mengusung narasi perubahan, tentunya kita akan bicarakan. Karena yang ada sekarang sudah sepakat dengan narasi yang ada, kita berbicara tentang Koalisi Indonesia Maju, melanjutkan program-program Pak Jokowi yang sudah, tentunya yang sudah bagus," ujar Lodewijk.

Ia menjelaskan, tim pakar dari Prabowo sendiri sudah menyusun 17 program prioritas dan delapan program awal yang bisa diselesaikan cepat. Fondasi utama dari program tersebut adalah melanjutkan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

"Artinya fondasi utamanya adalah apa yang telah dibentuk oleh Pak Jokowi ya, kita tinggal lanjutkan. Seberapa besar nanti, tentunya Pokja ini akan menyusun prioritas-prioritas," ujar Lodewijk.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5545 seconds (0.1#10.140)