Andika Perkasa: Visi dan Misi Capres Ganjar Pranowo Jadi Akhir Bulan Ini

Kamis, 21 September 2023 - 09:53 WIB
loading...
Andika Perkasa: Visi dan Misi Capres Ganjar Pranowo Jadi Akhir Bulan Ini
Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menyebut visi dan misi Bacapres Ganjar Pranowo akan selesai digodok sebelum akhir bulan September 2023. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menyebut visi dan misi Bacapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo akan selesai digodok sebelum akhir bulan September 2023.

"Bahkan tadi sudah diputuskan bahwa visi dan misi calon presiden sudah jadi sebelum akhir bulan ini. Sehingga begitu pendaftaran bulan depan itu sudah siap," ujar Andika di Menteng, Jakarta Pusat, dikutip Kamis (21/9/2023).





Andika menegaskan bahwa dirinya siap memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi Pilpres 2024 mendatang bersama dengan anggota tim pemenangan lainnya.

"Kalau saya kan dari awal ada target. Kita melaksanakan tugas apa yang akan diberikan kepada kita," ucap mantan Panglima TNI ini.

Andika juga menyebut strategi pemenangan Ganjar Pranowo mulai akan dibahas minggu depan. Ia menyebut masih ada empat kali pertemuan TPN Ganjar Pranowo.

"Soal strategi kemudian prioritas mana kemungkinan minggu depan, kan masih ada waktu empat kali pertemuan," katanya.

Sebelumnya, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Herliani Tanoesoedibjo dipilih menjadi tokoh muda dari kalangan Gen Z yang mengisi posisi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

Dengan ditunjuknya Angela, kini posisi Wakil Ketua TPN Ganjar menjadi empat orang. Mereka adalah mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, serta Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang Zainul Majdi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)