Pangdam Brawijaya Bangkitkan Semangat Prajurit TNI yang Akan Tugas ke Papua

Kamis, 21 September 2023 - 04:30 WIB
loading...
A A A
Diketahui, dalam rangka mendukung tugas pokok mereka, prajurit Yonzipur 5/ABW akan mengambil bagian penting dalam misi pembangunan infrastruktur di wilayah Sinak dan Agandugume.

Selama dua belas bulan yang akan mereka habiskan di sana tidak hanya akan memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan, tetapi juga akan menciptakan ikatan kebersamaan yang kuat antara TNI dan masyarakat setempat.

Pembangunan bandara dan gudang logistik di wilayah ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama dalam hal aksesibilitas dan pertumbuhan ekonomi. Dengan bantuan dan kehadiran prajurit TNI di sana, kualitas hidup masyarakat Sinak dan Agandugume diharapkan akan meningkat secara signifikan.

Dalam mengimplementasikan nilai-nilai kemanusiaan dan kerjasama, kata Pangdam, TNI sebagai garda depan akan terus berkomitmen untuk mempercepat pembangunan di wilayah perbatasan, termasuk di Papua.

"Dengan kerja sama yang erat antara prajurit TNI dan masyarakat setempat, misi pembangunan ini akan berhasil dan mewujudkan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari warga di wilayah perbatasan," tutupnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)