Momen Ganjar Pranowo Jadi Incaran Swafoto Mahasiswa Usai Kuliah Kebangsaan FISIP UI

Senin, 18 September 2023 - 16:02 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Jadi Incaran Swafoto Mahasiswa Usai Kuliah Kebangsaan FISIP UI
Momen menarik terjadi usai Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung partai Perindo, Ganjar Pranowo usai menghadiri Kuliah Kebangsaan FISIPOL UI. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Momen menarik terjadi usai Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung partai Perindo, Ganjar Pranowo usai menghadiri Kuliah Kebangsaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIPOL UI) .

Momen menarik itu ketika banyak mahasiswa UI yang menyerbu Ganjar untuk dimintakan berswafoto atau selfie. Para mahasiswa itu tampak sudah menyiapkan gawainya untuk mengabadikan momen bersama mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu.



Bahkan, ada beberapa mahasiswa juga yang turut membantu Ganjar dalam melayani ajakan swafoto dari teman-temannya tersebut.

Dengan ramah, Ganjar melayani mahasiswa dan akademisi UI yang hadir di tempat itu untuk berfoto dan bersalaman. Sesekali ia mengacungkan lipatan jari tangannya sebagai simbol cinta dan kasih sayang ala artis K-POP.

"Makasih ya, saya kalau ke sini serasa pulang ke rumah sendiri. Kenangan dulu kuliah di sini terbuka kembali. I Love You Full," ucap Ganjar sambil mengacungkan simbol cinta di tangan dan disambut histeris para mahasiswi.

Sebelumnya, Bacapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mendatangi Universitas Indonesia (UI), Depok, Senin (17/8/2023). Kehadirannya untuk mengisi Kuliah Kebangsaan yang digelar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) bertajuk "Hendak ke Mana Indonesia Kita?".

Dari pantauan di lapangan, Ganjar memasuki Gedung Balai Serbaguna Purnomo Prawiro sekitar pukul 09.00 WIB. Dengan mengenakan kemeja bermotif garis hitam-putih, Ganjar disambut hangat oleh mahasiswa UI.

Para mahasiswa/i UI yang mengenakan almamater berwarna kuning meneriaki Ganjar dan bertepuk tangan. Ganjar pun langsung melambaikan tangan ke arah mahasiwa.

Sebelum memaparkan materi, Ganjar membuktikan dirinya bisa hadir dalam avara tersebut. Padahal, kata Ganjar, dirinya sempat dituduh lantaran akan datang dalam acara itu pada tanggal tertentu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)