Berikan Kuliah Kebangsaan di UI, Ganjar: Saya Minta Maaf Baru Bisa Hadir Hari Ini

Senin, 18 September 2023 - 09:57 WIB
loading...
Berikan Kuliah Kebangsaan di UI, Ganjar: Saya Minta Maaf Baru Bisa Hadir Hari Ini
Bakal Calon Presiden yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo telah hadiri acara Kuliah Kebangsaan FISIP UI bertajuk Hendak ke Mana Indonesia Kita?. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
DEPOK - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo telah hadiri acara Kuliah Kebangsaan FISIP UI bertajuk "Hendak ke Mana Indonesia Kita?" di Gedung Balai Serbaguna Purnomo Prawiro, Senin (18/9/2023).

Sebelum memaparkan materi, Ganjar membuktikan dirinya bisa hadir dalam avara tersebut. Padahal, kata Ganjar, dirinya sempat dituduh lantaran akan datang dalam acara itu pada tanggal tertentu.

"Yang pertama saya mau minta maaf karena pernah saya dituduh akan datang pada tanggal tertentu dan tuduhan itu keliru ternyata, karena saya baru bisa datang hari ini," kata Ganjar.



Ia pun berterima kasih kepada Dekan FISIP UI Semiarto Aji Purwanto lantaran telah diundang untuk mengisi Kuliah Kebangsaan FISIP UI. Ia mengaku senang bisa hadir dalam acara tersebut.

"Saya minta maaf dan saya senang bisa bertemu dengan keluarga saya karena saya pernah menimba ilmu di sini, terima kasih," terang Ganjar.

Sebelumnya, Dekan FISIP UI Prof Dr Semiarto Aji Purwanto mengatakan, Ganjar dijadwalkan mengisi Kuliah Kebangsaan pada 11 September 2023.

"Tadi saya sampaikan, tanggal 11 September Pak Ganjar," ujar Semiarto kepada wartawan di Gedung Serbaguna Purnomo Prawiro Fisip UI, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/8/2023).

Hanya saja, Ganjar tengah menunaikan ibadah umrah saat itu. Kendati demikian, Ganjar hadir dalam acara tersebut pada hari ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)