Karangan Bunga Juga Menyasar Gedung KPK

Jum'at, 05 Mei 2017 - 13:13 WIB
Karangan Bunga Juga Menyasar Gedung KPK
Karangan Bunga Juga Menyasar Gedung KPK
A A A
JAKARTA - Kiriman karangan bunga selain menyasar Balai Kota dan Mabes Polri juga menyasar Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun tulisan dalam belasan karangan bunga yang menyasar Gedung KPK berbeda dengan tulisan yang menyasar Balai Kota dan Balai Kota.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (5/5/2017) tulisan karangan bunga sebagian besar mengenai dukungan kepada KPK untuk memberantas korupsi. Namun identitas pengirim karangan bunga dari sumber yang sama, yaitu DPW Pekat IB.

Beberapa karangan bunga itu mendukung KPK dalam mengusut tuntas perkara dugaan korupsi proyek Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP). Dalam karangan bunga itu juga mendukung KPK untuk menuntaskan perkara Surat Keterangan Lunas (SK) Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI). (Baca: Stop Politisasi Radikalisme dan Toleransi via Karangan Bunga)

Karangan bunga yang menyasa Balai Kota sebagian besar menyinggung soal intoleransi. Sementara karangan bunga yang menyasar Mabes Polri sebagian besar menyinggung soal radikalisme dan Pancasila.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4294 seconds (0.1#10.140)