Momen SBY, Agum Gumelar, Prabowo hingga Wiranto Duduk Melingkar di HUT ke-64 Pepabri

Selasa, 12 September 2023 - 11:08 WIB
loading...
Momen SBY, Agum Gumelar, Prabowo hingga Wiranto Duduk Melingkar di HUT ke-64 Pepabri
Ketua Umum Pepabri Agum Gumelar, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Menhan Prabowo Subianto menghadiri HUT ke-64 Pepabri. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) merayakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 di Wisma Elang Laut, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, sederet tokoh pensiunan TNI tampak hadir mengikuti acara tersebut. Bahkan, sosok Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga hadir mengikuti prosesi tersebut.

Tak hanya SBY, sederet tokoh seperti Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Jenderal TNI (Purn) Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) Wiranto dan Ketua Umum Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar juga turut hadir di acara tersebut.



Tampak SBY, Agum Gumelar, Wiranto hingga Prabowo terlihat duduk melingkar di dalam satu meja yang sama. Mereka nampak saling bercengkrama. Mereka juga terlihat kompak mengenakan, batik berwarna cokelat, celana hitam dengan kopiah hitam.

Acara syukuran HUT-64 ini merupakan rangkaian kedua Pepabri setelah sebelumnya menggelar acara upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)