Konsolidasi di Bali, HT Tegaskan Strategi Partai Perindo

Jum'at, 08 September 2023 - 12:58 WIB
loading...
Konsolidasi di Bali, HT Tegaskan Strategi Partai Perindo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat kader Partai Perindo di Bali. Foto/Dok SINDOnews
A A A
DENPASAR - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) terus melakukan konsolidasi di sejumlah DPW Partai Perindo. Di Bali, Kamis (7/9/2023), HT membakar semangat kader Partai Perindo sekaligus menjelaskan prinsip-prinsip strategi yang diterapkan agar suara partai bisa maksimal.

"Saya datang ke Bali untuk konsolidasi dengan semua pengurus provinsi dan kabupaten/kota, berikut seluruh Caleg DPR RI, Provinsi maupun Kabupaten/Kota," ujar ujar HT pada laman Instagram miliknya, Jumat (8/9/2023).

HT mengungkapkan prinsip-prinsip strategi yang akan Partai Perindo terapkan agar suara partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini bisa maksimal.

Konsolidasi di Bali, HT Tegaskan Strategi Partai Perindo


"Dan, suara Caleg juga bisa maksimal. Target di sini dua digit, jadi kalau kursi DPR RI-nya ada 9, minimal 1 mudah-mudahan bisa lebih. Kalau untuk provinsi dan kabupaten/kota sama, semua rata dua digit. Jadi, kita tidak fokusnya pada DPR RI saja, tapi juga pada provinsi dan juga pada kabupaten dan kota," tegasnya.

Dengan memiliki banyak kursi di legislatif, kata HT, Partai Perindo bisa memiliki peran lebih besar dalam membuat kebijakan yang mempercepat kemajuan Bali dan kesejahteraan masyarakatnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)