Presiden Jokowi Gelar Pertemuan Bilateral dengan Presiden Korea Selatan di Istana

Jum'at, 08 September 2023 - 09:45 WIB
loading...
Presiden Jokowi Gelar Pertemuan Bilateral dengan Presiden Korea Selatan di Istana
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol di Istana Merdeka. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol di Istana Merdeka.

Pantauan di lokasi, Presiden Yoon tiba di Istana Merdeka sekitar pukul 08.32 WIB. Kedatangan Presiden Yoon langsung disambut oleh Presiden Jokowi.

Saat memasuki Istana Merdeka, Presiden Jokowi dan Presiden Yoon melakukan sesi foto bersama. Setelahnya, Presiden Jokowi mempersilakan Presiden Yoon untuk mengisi buku tamu terlebih dahulu.



Usai mengisi buku tamu, Presiden Jokowi memperkenalkan delegasi Indonesia yang hadir. Diantaranya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Kedua presiden dan delegasi pun langsung melakukan pertemuan bilateral di ruangan Oval Istana Merdeka. Setelahnya, Presiden Jokowi juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri China Li Qiang.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)