LPPOM MUI Gelar Halal Award 2023, Danone Menang 2 Kategori

Kamis, 07 September 2023 - 05:31 WIB
loading...
A A A
VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto mengaku senang dan bangga karena komitmen sekaligus kontribusi Danone Indonesia diapresiasi LPPOM MUI dan masyarakat Indonesia.

"Menyediakan produk sehat dan halal yang menjadi kepercayaan konsumen adalah sumber energi dan inspirasi untuk kami sehingga kami tidak ingin berhenti sampai di sini. Kami akan terus berupaya menjaga kehalalan produk dan fasilitas serta mengikutsertakan para mitra kami untuk bersama mengembangkan ekosistem halal di Indonesia," ujarnya.

Menurut dia, jaminan halal sangat penting untuk mempertahankan kualitas dan menjaga kepercayaan konsumen terhadap produk-produk perusahaan. Melalui jaminan halal, Danone dapat terus menghadirkan produk bernutrisi maupun hidrasi sehat bagi seluruh keluarga Indonesia yang sejalan dengan misi perusahaan yakni membawa kesehatan ke sebanyak mungkin orang.

"Kami berupaya untuk selalu menjaga kehalalan produk sesuai dengan mutu halal, standarisasi pangan, keamanan dan lingkungan mulai dari bahan baku, proses produksi hingga produk kami diterima ke tangan konsumen," katanya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)