alexametrics

Pesan Idul Adha 1441 H, AHY Serukan Solidaritas Bangsa Hadapi Pandemi

loading...
Pesan Idul Adha 1441 H, AHY Serukan Solidaritas Bangsa Hadapi Pandemi
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M. Dia pun mengajak masyarakat untuk meningkatkan solidaritas sebagai anak bangsa di tengah pandemi Covid-19 dan krisis ekonomi saat ini.

Pesan ini disampaikan AHY dalam sebuah video maupun tulisan di akun Twitter pribadinya @AgusYudhoyono pada pagi hari ini. “Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada seluruh umat Muslim dimanapun berada. Semoga doa dan kurban kita diterima Allah SWT. Semoga kita semua bisa terus berbagi dan saling membantu sesama dalam kebaikan, ditengah kondisi pandemi dan krisis ekonomi ini,” tulis AHY, Jumat (31/7/2020). (Baca juga: Idul Adha saat Pandemi COVID-19, Wapres Ma'ruf Amin Ajak Perkuat Iman dan Takwa)

AHY menuturkan, semangat kurban ini menyiratkan pesan bagi umat manusia untuk berani mengorbankan nafsu kebinatangan yang ada pada setiap manusia. Karena itu, putra pertama Presiden RI ke-6 ini mengajak seluruh anak bangsa untuk meningkatkan solidaritas untuk bersama-sama bangkit dari pandemi Covid-19 ini.

“Semangat kurban menyiratkan pesan luhur bagi umat manusia untuk berani mengorbankan dan ‘menyembelih’ nafsu kebinatangan dalam jiwa setiap insan. Mari kita tingkatkan solidaritas bangsa. Bersama kita kuat. Bersatu kita bangkit,” seru lulusan Universitas Harvard itu. *kiswondari

(cip)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak