Surat Tanda Cinta Anak Difabel ke Ganjar: Hari Ini Awal dari Perjalananmu

Sabtu, 02 September 2023 - 13:52 WIB
loading...
Surat Tanda Cinta Anak Difabel ke Ganjar: Hari Ini Awal dari Perjalananmu
Anak-anak difabel yang tergabung dalam Rumah D Semarang, menyambangi rumah dinas Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, di Puri Gedeh, Sabtu (2/9/2023) pagi. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Anak-anak difabel yang tergabung dalam "Rumah D Semarang," menyambangi rumah dinas Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo , di Puri Gedeh, Sabtu (2/9/2023) pagi. Pada kesempatan itu, sekitar puluhan anak difabel menyampaikan surat cinta untuk Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo itu.

Surat itu, dibacakan dua anak yang merupakan perwakilan dari anak-anak difabel yakni, Rafa dan Fara. Surat tersebut berisi ucapan terima kasih dan apresiasi dari anak-anak difabel kepada Ganjar.

Salah satu anak bernama Fara yang membacakan surat itu merasa, kinerja Ganjar yang telah memajukan Ganjar. "Pesannya di situ ucapan terima kasih untuk Pak Ganjar yang selama ini bisa memajukan Jateng untuk lebih inklusif, lebih maju lagi dan Jateng Gayeng pokoknya," tutur Fara.

Surat Tanda Cinta Anak Difabel ke Ganjar: Hari Ini Awal dari Perjalananmu






Suasana hening dan sedikit haru, menyelimuti kala dua anak yang merupakan perwakilan dari Komunitas Difabel Semarang, membacakan surat cinta untuk Ganjar.

Adapun isi dari surat tersebut seperti berikut:

Terima kasih, Pak Ganjar

Putih rambutmu jadi ciri khasmu
Senyum ramahmu cermin
Keikhlasanmu
Kerutan keningmu tanda ketangguhanmu
Ketegasanmu adalah bukti intergritas sebagai pemimpin sejati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)