Momen Keakraban Ganjar Pranowo dan Atikoh Dengarkan Aspirasi Anak-anak Difabel

Sabtu, 02 September 2023 - 12:45 WIB
loading...
Momen Keakraban Ganjar Pranowo dan Atikoh Dengarkan Aspirasi Anak-anak Difabel
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedatangan tamu dari anak-anak difabel yang tergabung dalam Rumah D Semarang, di Puri Gedeh, Semarang. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedatangan tamu dari anak-anak difabel yang tergabung dalam "Rumah D Semarang," di Puri Gedeh, Semarang. Dalam momen itu, Ganjar dan istri, Siti Atikoh berbaur dengan anak-anak difabel bahkan mendengarkan aspirasi mereka terkait negara ini.

Momen itu terjadi kala anak-anak difabel yang tergabung dalam Rumah D Semarang menyambangi rumah dinas Ganjar, Puri Gedeh, Semarang, Jateng, Sabtu (2/9/2023) pagi. Mereka sudah kumpul di Puri Gedeh sekitar pukul 09.00 WIB.

Ganjar yang baru selesai mengikuti kegiatan lomba lari maraton di Stadion Jatidiri, Semarang pun langsung menyambut mereka. Sehabis bersih-bersih dan berganti pakaian, Ganjar bersama istrinya, Siti Atikoh pun menerima kedatangan puluhan anak-anak difabel.

Momen Keakraban Ganjar Pranowo dan Atikoh Dengarkan Aspirasi Anak-anak Difabel






Melihat Ganjar dan Atikoh, anak-anak difabel antusias. Mereka berebut bersalaman dengan bakal calon presiden (bacapres) yang didukung Partai Perindo itu.

"Pak Ganjar, Pak Ganjar, Pak Ganjar," seru anak-anak difabel.

Usai bersalaman, Ganjar pun mengajak mereka berbincang. Faradila Rahmadini dari Komunitas Difabel Semarang menjadi salah satu anak yang berbincang dengan Ganjar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)