Pilpres 2024, Demokrat Sebut AHY Sudah Balas Surat Anies Baswedan

Jum'at, 01 September 2023 - 10:12 WIB
loading...
Pilpres 2024, Demokrat Sebut AHY Sudah Balas Surat Anies Baswedan
Surat itu berisikan permohonan agar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi pendamping Anies pada Pilpres 2024, Jumat (1/9/2023). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sebuah surat beredar yang diklaim hasil tulisan tangan bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan . Surat itu berisikan permohonan agar Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi pendamping Anies pada Pilpres 2024 .

Surat itu diunggah oleh Ketua Badan Pemenangan Pemillu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief dalam akun twitternya. Berdasarkan catatan gambar, surat itu dibuat pada tanggal 25 Agustus 2023 atau pekan lalu.

"Mas AHY Yth. Semoga dalam keadaan sehat, tetap produktif dan selalu dalam kesehatannya."

"Melalui pesan singkat ini, kami bermaksud menyampaikan harapan agar Mas AHY berkenan untuk menjadi pasangan dalam mengikuti Pilpres 2024."



Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan surat itu. Herzaky pun memastikan, AHY telah membalas surat dari Anies.

"Sudah tersampaikan (ke AHY) dan sudah dibalas," kata Herzaky saat dikonfirmasi, Jumat (1/9/2023).

Kendati demikian Herzaky belum merinci terkait apa balasan yang diberikan dari AHY. MNC Portal masih mencoba menghubungi Anggota Tim 8 Koalisi Perubahan Sudirman Said terkait hal ini, namun belum ada respons dari dirinya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)