Polri Bentuk Tim Khusus Cegah Gesekan Taksi Online Vs Konvensional

Selasa, 21 Maret 2017 - 14:39 WIB
Polri Bentuk Tim Khusus Cegah Gesekan Taksi Online Vs Konvensional
Polri Bentuk Tim Khusus Cegah Gesekan Taksi Online Vs Konvensional
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian membentuk tim khusus untuk menyelesaikan gejolak yang terjadi antara sopir taksi berbasis aplikasi online dengan kendaraan konvensional yang terjadi di sejumlah daerah.

Tito mengatakan, tim ini nantinya akan bertugas untuk mencegah gesekan antara pengemudi seperti yang terjadi di Bandung dan Tangerang, beberapa waktu lalu.

"Ada beberapa tempat yang ada gejolak. Dari pusat akan bentuk tim untuk asistensi," ujar Tito di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Tak hanya atasi gejolak, tim asistensi juga akan memastikan kondisi di daerah tetap aman, hingga nantinya ada kesepakatan yang lebih riil antara pemangku kepentingan terkait keberadaan angkutan berbasis aplikasi online dengan angkutan konvensional.

Dalam kesempatan itu, mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme itu juga mengimbau semua pihak yang terkait untuk menahan diri dan menjaga ketertiban. "Semoga tidak ada lagi aksi kekerasan yang merugikan masyarakat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5436 seconds (0.1#10.140)