Siswi SMKN Jateng: Semoga Pak Ganjar Pranowo Bisa Menjadi Presiden

Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:17 WIB
loading...
Siswi SMKN Jateng: Semoga Pak Ganjar Pranowo Bisa Menjadi Presiden
Siswi kelas XII SMKN Jateng Yunita Indriyani K berharap bakal calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi presiden periode 2024-2029. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Siswi kelas XII SMKN Jateng Yunita Indriyani K berharap bakal calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi presiden periode 2024-2029. Anak dari buruh lepas ini mengaku sangat terbantu dengan kehadiran SMKN Jateng.

Dia meyakini keberadaan sekolah yang digagas oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo itu dapat meningkatkan taraf hidupnya. "Sangat bisa (menjngkatkan taraf hidup), soalnya SMKN Jateng ini bisa membantu ekonomi keluarga sendiri, bisa kurangi beban keluarga saya sendiri juga," tutur Yunita saat ditemui di halaman SMKN Jateng, Rabu (30/8/2023).





Kendati demikian, ia berharap SMKN Jateng dapat lebih maju meskipun masa jabatan Ganjar telah berakhir sebagai Gubernur Jateng pada 5 September 2023. "Semoga Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden," kata siswi asal Kudus, Jateng ini.



Siswi SMKN Jateng: Semoga Pak Ganjar Pranowo Bisa Menjadi Presiden


SMKN Jateng digagas oleh Ganjar Pranowo. Ganjar yang merupakan sosok energik, merakyat, berprestasi, dan family man itu mendirikan SMKN Jateng pada 2014.

SMKN Jateng tak memungut biaya alias gratis untuk para muridnya. Adapun tujuan Ganjar mendirikan sekolah ini untuk mengentaskan anak yang tak mampu sekolah di wilayah Jateng.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4738 seconds (0.1#10.140)