Ganjar Pranowo Dampingi Presiden Jokowi Tinjau SMKN Jateng

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:29 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dampingi Presiden Jokowi Tinjau SMKN Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi SMKN Jawa Tengah (Jateng) di Jalan Brotojoyo, Kota Semarang, Rabu (30/8/2023). Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendampingi Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengunjungi SMKN Jawa Tengah (Jateng) di Jalan Brotojoyo, Kota Semarang, Rabu (30/8/2023). Mobil iring-iringan Jokowi dan Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 07.45 WIB.

Pantauan MPI di lapangan, Jokowi langsung turun dari mobil dinasnya dengan kenakan kemeja putih dan celana panjang warna hitam. Tak berselang lama, Ganjar berlari kecil untuk menghampiri Jokowi.

Kemudian, Ganjar mempersilakan Jokowi untuk masuk ke dalam sekolah. "Monggo, Pak," kata Ganjar kepada Jokowi saat hendak memasuki gedung SMKN Jateng.





Setelah itu, keduanya berbincang kecil di depan pintu masuk. Lalu, Jokowi dan Ganjar masuk ke dalam gedung SMKN Jateng. Sekadar informasi, SMKN Jateng digagas oleh bakal calon presiden yang didukung oleh Partai Perindo Ganjar Pranowo.

Ganjar, mendirikan SMKN Jateng pada 2014. SMKN Jateng, tak memungut biaya alias gratis untuk para muridnya. Adapun tujuan Ganjar mendirikan sekolah ini untuk mengentaskan anak yang tak mampu sekolah di wilayah Jateng.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)