Sandi Ibaratkan Hubungan dengan Ganjar seperti Calon Suami Istri

Selasa, 29 Agustus 2023 - 19:21 WIB
loading...
Sandi Ibaratkan Hubungan dengan Ganjar seperti Calon Suami Istri
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno usai membuka acara Rakernas ASITA 2023 di The Alana Yogyakarta Hotel, Selasa (29/8/2023). FOTO/MPI/ERFAN ERLIN
A A A
YOGYAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno mengklaim chemistry antara dirinya dan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo semakin kuat. Bahkan, Sandi mengibaratkan hubungannya dengan Ganjar seperti calon pasangan suami istri (pasutri).

"Tinggal menunggu restu dari kedua orang tua saja, yang dalam hal ini adalah para pimpinan partai," kata Sandi ditemui usai membuka acara Rakernas ASITA 2023 di The Alana Yogyakarta Hotel, Selasa (29/8/2023).

Sandi mengatakan, komunikasinya dengan Ganjar Pranowo selama ini sangat baik. Saat ini ia menyerahkan semua keputusan itu kepada para orang tua. Dalam hal ini adalah Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.



"Bagaimana orang tua-orang tuanya ini sepakat kira-kira," katanya.

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, keputusan mengusung capres-cawapres ada di tingkat pimpinan partai politi. Apa pun keputusannya, Sandi akan tetap mendukung penuh.

"Apa pun yang menjadi keputusan kita harus optimis karena saya yakin kita bisa bangun bangsa ini lebih baik lagi ke depan," katanya.

Untuk diketahui, berdasarkan simulasi yang dilakukan sejumlah lembaga survei, duet Ganjar-Sandiaga Uno menempati posisi teratas. Pasangan ini bersaing kompetitif dengan Prabowo Subiatno-Erick Thohir.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)