Gerobak Perindo Dorong Pedagang Naik Kelas

Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:45 WIB
loading...
Gerobak Perindo Dorong Pedagang Naik Kelas
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo membagikan gerobak Perindo kepada pedagang kecil di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (27/8/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
PALANGKA RAYA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo sangat antusias saat membagikan gerobak Perindo kepada pedagang kecil di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (27/8/2023). Seperti yang kerap ditegaskan HT, Partai Perindo fokus untuk membantu kesejahteraan masyarakat Indonesia termasuk pedagang atau UKM.

"Memberikan Gerobak Perindo kepada Pedagang Siomay Pak Muid dan Pedagang Bakso Pak Suroto. Mudah-mudahan dengan gerobak baru ini dagangan meningkat pesat," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Selasa (29/8/2023).

Contoh di Banjarmasin, ada pedagang Soto Banjar yang penjualannya bisa naik 10 kali lipat. Menurut HT, pedagang tersebut bernama Suryatin Nur.

"Saya masih ingat. Dagangannya itu satu hari bisa jual 400 mangkok, harganya Rp25 ribu per mangkok. Sama dengan Rp10 juta sehari, untungnya Rp5 juta sehari," jelasnya.

Sebulan, Suryatin Nur meraup keuntungan Rp150 juta. "Nah, ya Bapak-bapak ini mudah-mudahan bisa seperti itu. Rezekinya naik, sejahtera, naik kelas, tapi jangan lupa sama orang kecil," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)