Kuliah Kebangsaan Fisip UI, Anies Pimpin Yel-yel di Hadapan Mahasiswa

Selasa, 29 Agustus 2023 - 10:30 WIB
loading...
A A A
"Saya dapat memverifikasi bahwa undangan yang tersebar mengenai Kuliah Kebangsaan FISIP UI yang bertemakan "Hendak ke Mana Indonesia Kita?: Gagasan, Pengalaman, dan Rancangan Para Pemimpin Masa Depan" adalah benar," ucapnya.

Sebagai informasi, Kuliah Kebangsaan merupakan kegiatan reguler Fisip UI untuk menghadirkan tokoh-tokoh bangsa untuk menyampaikan gagasan mereka di depan sivitas akademika kampus secara jernih dan mendalam.

Pada rangkaian Kuliah Kebangsaan FISIP UI kali ini, tokoh-tokoh yang diundang adalah Anies Baswedan (Mantan Gubernur DKI Jakarta 2017-2022), Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah 2013-2023), dan Prabowo Subianto (Menteri Pertahanan RI 2019-sekarang). Ketiganya adalah tokoh-tokoh yang dipandang penting untuk didengar dan didiskusikan pandangan-pandangannya dengan obyektif.

Tahun 2022 lalu, Kuliah Kebangsaan Fisip UI menghadirkan tokoh-tokoh bangsa lainnya seperti Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, serta tokoh masyarakat Yenny Wahid.

(hab)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)