Konsolidasi di NTT, HT Tegaskan Target Partai Perindo

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 14:15 WIB
loading...
Konsolidasi di NTT, HT Tegaskan Target Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Konsolidasi DPW, DPD, Anggota DPRD, dan Bacaleg Partai Perindo se-NTT. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan koordinasi internal di Nusa Tenggara Timur (NTT) jelang Pemilu 2024 . Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan perolehan suara di provinsi tersebut harus maksimal karena Perindo ingin berperan dalam mendorong kemajuan di NTT.

"Memimpin Konsolidasi DPW, DPD, Anggota DPRD, dan Bacaleg Partai Perindo se-NTT. Kami berharap pemilu mendatang maksimal perolehan suaranya dan kursinya, baik di tingkat DPR RI, provinsi maupun kabupaten/kota: Agar maksimal pula dalam membuat dan mengeksekusi kebijakan untuk mempercepat kemajuan NTT," jelas HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (26/8/2023).

Konsolidasi di NTT, HT Tegaskan Target Partai Perindo

HT menegaskan ada berbagai potensi lokal yang bisa dikembangkan di NTT. "Pariwisata, perikanan, agriculture, bukan tanaman saja, tapi juga pembibitan sapi. Targetnya 2 digit, jadi tolong dibantu. Partai Perindo berjuang untuk Indonesia dan untuk NTT," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)