Spanduk Ganjar Pranowo Presidenku Meriahkan Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jateng

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 20:54 WIB
loading...
Spanduk Ganjar Pranowo Presidenku Meriahkan Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jateng
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Tengah menggelar Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jawa Tengah di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8/2023) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Tengah menggelar Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jawa Tengah di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8/2023) malam.

Acara tersebut, turut dihadiri oleh Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo . Dari pantauan MPI di lapangan, mobil yang mengangkut Ganjar tiba sekitar pukul 19.25 WIB.



Seturunnya dari mobil, Ganjar langsung memasuki arena Stadion Jatidiri. Setibanya di dalam, para kader PDIP menyambut Ganjar dengan teriakan "Presiden."

"Ganjar...Presiden. Ganjar...Presiden," seru para peserta.

Tak hanya disambut teriakan, spanduk dukungan terhadap Ganjar turut memeriahkan acara tersebut. Spanduk tersebut turut ditempel di pagar stadion.

"Ganjar Presidenku," demikian tulisan dalam spanduk tersebut.

Sebelum Ganjar, Ketua DPP PDIP Puan Maharani lebih dulu tiba di Stadion Jatidiri. Dari pantauan MPI di lapangan, mobil iring-iringan yang mengangkut Puan, tiba sekitar pukul 19.20 WIB. Dengan kenakan dress bewarna hitam merah, Puan turun dari mobil.

Seturunnya dari mobil, Puan langsung disambut oleh Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Pacul dan Politikus PDIP Masinton Pasaribu dan Adian Napitupulu.

Saat meninjau lokasi apel, Puan berharap konsolidasi itu akan menguatkan dan mengobarkan semangat perjuangan seluruh kader dan struktur PDIP yang ada di Jawa Tengah. Tujuannya tentu untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden dan PDIP pada Pemilu 2024 nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)