Hadiri Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jateng, TGB Duduk di Sebelah Puan Maharani

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 20:35 WIB
loading...
Hadiri Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jateng, TGB Duduk di Sebelah Puan Maharani
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menghadiri Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jawa Tengah di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8/2023). Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menghadiri Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jawa Tengah di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8/2023).

Dari pantuan MPI di lapangan, TGB tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Dengan mengenakan seragam putih Partai Perindo, TGB langsung melenggang masuk ke dalam ruang VVIP.



Setibanya, TGB langsung duduk di samping Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Puan lebih dulu tiba di Stadion Jatidiri.

Pantauan di lapangan, mobil iring-iringan yang mengangkut Puan tiba sekitar pukul 19.20 WIB. Dengan mengenakan dress bewarna hitam merah, Puan turun dari mobil.

Seturunnya dari mobil, Puan langsung disambut oleh Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Pacul dan Politikus PDIP Masinton Pasaribu dan Adian Napitupulu.

Saat meninjau lokasi apel, Puan berharap konsolidasi itu akan menguatkan dan mengobarkan semangat perjuangan seluruh kader dan struktur PDIP yang ada di Jawa Tengah. Tujuannya tentu untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden dan PDIP pada Pemilu 2024 nanti.

"Mesin partai akan segera bekerja dengan luar biasa untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Mas Ganjar Pranowo," ungkapnya.

Terpisah, Ganjar Pranowo mengatakan hari ini konsolidasi seluruh kekuatan partai yang ada di Jawa Tengah akan dilakukan. Acara itu juga mengundang anggota DPR RI yang berasal dari Jawa Tengah, salah satunya adalah Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI.

"Hari ini kita akan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan partai yang ada di Jawa Tengah. Kita undang anggota DPR RI yang dari Jawa Tengah, termasuk terima kasih tadi dari beberapa anggota DPR RI dari Fraksi PDIP di luar Jawa Tengah hadir juga," kata Ganjar saat menjemput kedatangan Puan di Lanumad Ahmad Yani Semarang.



Ganjar menambahkan konsolidasi itu tidak hanya untuk menguatkan dan mengobarkan semangat kader tetapi juga menunjukkan kesolidan dan kesiapan untuk hattrick kemenangan PDIP.

"Inilah yang mau kita tunjukkan bahwa kita solid dan siap menang hattrick dan semua bekerja," ungkapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)