iNews Media Group Diluncurkan Akhir Bulan Ini

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 17:28 WIB
loading...
iNews Media Group Diluncurkan Akhir Bulan Ini
Konferensi pers peluncuran iNews Media Group di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - iNews Media Group akan diluncurkan pada Kamis, 31 Agustus 2023. Peluncuran iNews Media Group diharapkan memperkuat posisi MNC Group sebagai market leader dalam berbagai kategori news, entertainment, dan sport.

Hal tersebut disampaikan Direktur Sales & Marketing iNews Esmal Diansyah dalam konferensi pers di Lobi iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023) sore.

"Dari semua TV berita di seluruh Indonesia, iNews menempati posisi nomor satu dibandingkan TV berita lainnya. Satu kesatuan dalam iNews Media Group," ujar Esmal Diansyah.

Dia menyebutkan tantangan media untuk survive amat dibutuhkan sub holding yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat.



"Saya rasa dengan iNews Media Group kita bisa lebih siap sebagai terdepan di market dan siap memenangkan kompetisi yang ada," katanya.

Dengan keberagaman media yang sangat kompleks, iNews Media Group diharapkan bisa mendapatkan market terbesar.

"Apalagi konvergensi media kita cukupi baik itu di TV, radio, portal, ataupun social media. Apalagi berbagai program yang ada selama ini sangat mendukung untuk mencapai tujuan tersebut," jelasnya.

Dengan lebih dari 100 juta followers di social media berbagai kanal sub holding iNews Media Group, Esmal optimistis masyarakat dapat terhibur serta teredukasi dengan berbagai program dan konten yang dihadirkan.

Chief Operating Officer IDX Channel Masirom menambahkan, dalam peluncuran iNews Media Group akan dilaksanakan Indonesian Award 2023 yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)