Berkilau Bersama Bintang: Ajang Penghargaan Bergengsi, Indonesia Awards 2023 Meriahkan Peluncuran iNews Media Group, Segera, LIVE Hanya di iNews

Rabu, 16 Agustus 2023 - 12:25 WIB
loading...
Berkilau Bersama Bintang: Ajang Penghargaan Bergengsi, Indonesia Awards 2023 Meriahkan Peluncuran iNews Media Group, Segera, LIVE Hanya di iNews
Berkilau Bersama Bintang: Ajang Penghargaan Bergengsi, Indonesia Awards 2023 Meriahkan Peluncuran iNews Media Group, Segera, LIVE Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Bersiaplah menjadi saksi perhelatan prestisius dalam dunia pemberitaan, olahraga, dan hiburan, sebagai tanda apresiasi tertinggi bagi para insan berbakat di industri ini, dengan hadirnya peluncuran iNews Media Group serta malam puncak penghargaan bergengsi, Indonesia Awards 2023, pada Kamis (31/8/2023).

Mengusung semangat tak hanya memberi tetapi juga menginspirasi, ajang ini akan menjadi tonggak baru dalam mengapresiasi serta merayakan prestasi gemilang para idola tanah air.

Indonesia Awards 2023 menunjukkan komitmen kuat untuk memberikan penghormatan kepada mereka yang telah berdedikasi dalam menghadirkan informasi, hiburan dan aksi olahraga terbaik. Sederet penghargaan akan diserahkan bagi para pemenang di setiap kategorinya.

Beberapa kategori nominasi dalam Indonesia Awards 2023 yakni Atlet Terfavorit, Pelatih Berprestasi Terfavorit, Selebritis Terfavorit, dan Konten Kreator Terfavorit.

Selain itu, Indonesia Awards 2023 pun memberikan penghargaan Lifetime Achievement bagi Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo serta penghargaan Newsmaker bagi Ganjar Pranowo. Setiap pemenang dalam kategori nominasi akan ditentukan melalui proses voting oleh pemirsa melalui aplikasi RCTI+, iNews.id, Okezone.com, Sindonews.com, dan Buddyku, menjadikan penghargaan ini sebagai hasil dukungan langsung dari masyarakat Indonesia.

Tidak hanya sebagai ajang penghargaan, Indonesia Awards 2023 juga menjadi panggung untuk merayakan peluncuran resmi iNews Media Group. Sebagai media terdepan, iNews Media Group telah membuktikan diri sebagai pionir dalam dunia berita televisi di Indonesia yang tidak hanya menginspirasi tetapi juga memberdayakan masyarakat dengan informasi berkualitas.

Dengan prestasinya sebagai news TV peringkat pertama, iNews Media Group akan hadir dalam bentuk yang lebih besar, lebih lengkap dan lebih kuat dari sebelumnya dengan menaungi enam grup media besar, yaitu Okezone Group, SINDOnews Group, iNews Group, idxchannel Group, Celebrities Group, dan Sports Group. Setiap grup terdiri dari gabungan 4 platform media sekaligus yaitu media online, TV, radio, serta media sosial.

Acara ini pun akan dimeriahkan oleh bintang-bintang kenamaan tanah air yakni Via Vallen, Salma Idol, Aldi Taher, dan Cassidy Lee. Serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, dan Sere Kalina. Lantas, bagaimana kemeriahan dan kemegahan acaranya? Serta siapakah yang akan menjadi peraih penghargaan Indonesia Awards 2023?

Segera dukung dan vote idola favoritmu! Periode vote dimulai pada tanggal 8-30 Agustus 2023 serta jangan lewatkan kemeriahan dan kemegahan Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023 yang akan digelar pada Kamis, 31 Agustus 2023, pukul 20.00 WIB, LIVE hanya di iNews. Selain itu, acara ini dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)