Konten Fitnah Seword.com Tunjukkan Cara Berpolitik Tanpa Etika

Minggu, 19 Februari 2017 - 18:02 WIB
Konten Fitnah Seword.com Tunjukkan Cara Berpolitik Tanpa Etika
Konten Fitnah Seword.com Tunjukkan Cara Berpolitik Tanpa Etika
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menduga, fitnah terhadap CEO dan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berasal dari lawan politiknya. Fitnah di laman seword.com juga menyeret nama calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan.

Ketua DPP LBH Perindo Ricky Margono mengingatkan, pihak yang memfitnah tersebut untuk berpolitik dengan etika. "Jangan menjatuhkan dengan cara yang tidak baik, dengan cara yang tidak benar. Tanpa sadar mereka juga menghancurkan negara sendiri dengan menebar berita hoax," ujar Ricky ketika dihubungi, Sabtu (18/2/2017).

Dengan menebar informasi hoax, menurutnya justru menebar perpecahan bangsa. Karena itu, dia mengingatkan semua pihak agar lebih santun dalam berpolitik.

"Masa karena satu golongan negara harus hancur. Ya harus beretikalah. Cobalah lebih santun dalam berpolitik. Jangan menghalakan segala cara dengan menebar hoax," katanya.

Sebelumnya, LBH Perindo telah melaporkan salah satu pelaku penyebar berita hoax dari media Seword.com terkait pemberitaan terhadap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo (HT). Dalam situsnya, HT disebut telah bersekongkol dengan Cagub Anies Baswedan soal pendistribusian KIP ketika masih menjabat sebagai Mendikbud.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)