Berada di Pacitan, SBY Tak Hadiri Sidang Tahunan MPR

Rabu, 16 Agustus 2023 - 10:39 WIB
loading...
Berada di Pacitan, SBY Tak Hadiri Sidang Tahunan MPR
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak menghadiri Sidang Tahunan MPR 2023. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak menghadiri Sidang Tahunan MPR 2023 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2023). Sebab saat ini SBY tengah berada di Pacitan, Jawa Timur.

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) sekaligus Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menjelaskan, SBY tengah menyiapkan pembukaan museum di Pacitan, Jawa Timur.

"Persiapan pembukaan Museum SBY-Ani di Pacitan. Sudah sejak seminggu lalu beliau berada di sini (Pacitan) karena mempersiapkan di sini. Persiapan museum. Ini kan museum pertama di Asia. Museum Kepresidenan pertama di Asia," kata Herzaky saat dihubungi Rabu (16/8/2023).



Tak hanya SBY, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga tengah membantu ayahandanya untuk mempersiapkan pembukaan museum di Pacitan. "Iya (AHY) di Pacitan. Sudah di Pacitan. Karena kan kita untuk mempersiapkan. Beliau kan tuan rumah, mesti mempersiapkan diri untuk menyambut tamu juga," ucapnya.

Herzaky mengatakan petinggi partai yang hadir dalam sidang tahunan ini adalah Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan. "Ada, anggota DPR RI yang akan hadir. Iya, benar. Pak Syarief Hasan," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)