Momen Atikoh Ganjar Semangati Peserta Jambore Dunia 2023 dari Kwarda Jateng di Korsel

Selasa, 08 Agustus 2023 - 11:19 WIB
loading...
Momen Atikoh Ganjar Semangati Peserta Jambore Dunia 2023 dari Kwarda Jateng di Korsel
Siti Atikoh Supriyanti, istri dari Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo menyemangati peserta Jambore Dunia 2023 dari Kwarda Jawa Tengah di tengah cuaca panas terik di Korsel. Foto/IG @atikoh.s
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh Supriyanti , istri dari bakal calon presiden (Capres) Partai Perindo Ganjar Pranowo menyemangati peserta Jambore Dunia 2023 dari Kwarda Jawa Tengah di tengah cuaca panas terik di Korea Selatan (Korsel). Atikoh pun memberi semangat dengan menghadiri langsung Jambore Dunia yang dihelat di Bumi Perkemahan Saemangeum, Korea Selatan itu.

"Di tengah tantangan cuaca yang cukup panas, adik-adik Kwarda Jawa Tengah tetap semangat mengikuti Jambore Dunia 2023 di Korea Selatan. Tetap jaga kesehatan ya adik-adik," tulis Atikoh dalam laman Instagram pribadinya @atikoh.s dikutip, Selasa (8/8/2023).



Atikoh menceritakan bahwa waktu tempuh dari Seoul ke lokasi bumi perkemahan memerlukan waktu kurang lebih empat jam perjalanan.

"Siang ini setelah menempuh perjalanan dari Seoul selama 4 jam kita sampai di Bumi Perkemahan dari Jambore Dunia yang ada di Korea Selatan ini tepatnya di Saemangeum," tuturnya.

Terlihat dalam unggahannya Atikoh pun menyapa dan berkumpul langsung dengan adik-adik peserta Jambore Dunia. Atikoh pun mengungkap bahwa Jambore Dunia dihelat saat cuaca panas melanda Korsel yang menembus hingga 40 derajat celsius.



"Kita berkumpul nanti bisa bertemu dengan adik-adik karena suhunya sangat panas yaitu sekitar 40 derajat ini adalah termasuk selama 50 tahun terakhir terpanas yang ada di Korea," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)