Netizen Sebut Jogging Jaga Jarak dengan Ganjar, Gibran: Ya Sudah, Besok Sambil Gandengan Tangan

Minggu, 06 Agustus 2023 - 20:49 WIB
loading...
Netizen Sebut Jogging Jaga Jarak dengan Ganjar, Gibran: Ya Sudah, Besok Sambil Gandengan Tangan
Gibran Rakabuming Raka saat jogging bersama dengan Ganjar Pranowo di Solo, Sabtu (5/8/2023) pagi. Foto: Ist
A A A
SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menanggapi santai komentar netizen di Twitter yang menyebut jogging antara dirinya dan Ganjar Pranowo di Solo pada Sabtu (5/8/2023) pagi, terkesan berjauhan.

Gibran mengatakan gaya berjalan dirinya dan Ganjar saat jogging ada kalanya berdekatan dan ngobrol, tetapi ada kalanya juga agak renggang.

"Ya udah bsk gw joggingnya sambil gandengan tangan ya biar elu seneng. Gemes deh ama kubu lu, " cuit Gibran melalui akun Twitternya.

Hal itu disampaikan Gibran menanggapi postingan salah satu netizen di Twitter yang menyebut dirinya dan Ganjar jalan berjauhan.


"Mas Gibran lagi jaga jarak sama mas Ganjar ? jogging nya jauh"an kayak lagi sebel," tulis akun tersebut.

Diketahui, bakal calon presiden (bacapres) Partai Perindo Ganjar Pranowo mengawali pagi dengan olahraga saat berkegiatan di Solo, Sabtu (5/8/2023).

Namun kali ini ada yang spesial. Sebelum olahraga lari, Ganjar didatangi Gibran. Bahkan pagi buta Gibran sudah mendatangi hotel tempat Ganjar menginap untuk jogging bersama.



Gibran tiba di hotel sekitar pukul 05.30 WIB. Ia masuk ke dalam hotel dan menunggu Ganjar di lobi. Ketika Ganjar keluar, ia langsung menyapa Gibran. "Lho Mas Wali sudah ada di sini. Mau ikut jogging," sapa Ganjar disambut senyum dan anggukan kepala Gibran.

Keduanya kemudian jogging pagi bersama menyusuri Pura Mangkunegaran Solo. Setelah jogging beberapa menit, Ganjar dan Gibran kemudian melepas peserta Tour de Borobudur dan sarapan bersama.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)