Live Streaming Istana Berkebaya, Tayang di iNews Media Group

Minggu, 06 Agustus 2023 - 15:08 WIB
loading...
Live Streaming Istana Berkebaya, Tayang di iNews Media Group
Acara Istana Berkebaya akan ditayangkan di iNews Media Group seperti di YouTube Sindonews dan iNews. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Link Live Streaming Istana Berkebaya tayang di iNews Media Group pada Minggu, 6 Agustus 2023 pukul 15:00 WIB. Acara Istana Berkebaya merupakan even jelang HUT ke-78 RI.

Acara Live Streaming Istana Berkebaya akan tayang di YouTube Sindonews dan Inews. Link Live Streaming dapat diperoleh di artikel ini.

Link Live Streaming Istana Berkebaya Jelang HUT ke-78 Republik Indonesia

SINDOnews: https://youtube.com/live/KWldDm0cTJ0?feature=share

Official iNews: https://youtube.com/live/7Q0Cc1IOfL4?feature=share

Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), acara tersebut bertujuan untuk mempromosikan nasionalisme melalui budaya kebaya.



Istana berkebaya merupakan peragaan busana Kebaya dengan catwalk sepanjang 200 meter dan diikuti 401 peserta.

Acara ini akan dimeriahkan dengan pertunjukan tari, pertunjukan musik, panggung budaya, dan ruang pameran usaha kecil menengah (UMKM).

Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) mengatakan dalam acara ini tokoh-tokoh wanita inspiratif Indonesia akan mengelkan kebaya.

Untuk melancarkan acara ini Pemerintah DKI Jakarta juga akan menerapkan rekayasa lalu lintas dari sekitar Jalan Medan Merdeka di Jakarta Pusat hingga Perlintasan Monumen Nasional (Monas) selama kegiatan Istana Berkebaya.

Syafrin Liputo, Direktur Angkutan DKI Jakarta mengatakan, kegiatan Istana Berkebaya akan berlangsung di depan Istana Negara mulai pukul 15.30 WIB hingga 17.45 dengan total tamu undangan sebanyak 30.339 orang.

Menurut Syafrin, untuk mendukung kegiatan Keraton Berkebaya, pihaknya akan menerapkan rekayasa lalu lintas mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)