Sandiaga Uno: Insyaallah PPP Hadir sebagai Partai Pencipta Pekerjaan

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 23:03 WIB
loading...
Sandiaga Uno: Insyaallah PPP Hadir sebagai Partai Pencipta Pekerjaan
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno dalam acara konsolidasi pemenangan pemilu dengan Bappilu Kalimantan Selatan di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (4/8/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengatakan PPP yang telah menjadi bagian dari pemerintah selama hampir 10 tahun turut memberikan andil yang cukup besar bagi masyarakat. Namun, Sandi mengakui masih ada juga kesulitan yang dihadapi masyarakat, terutama dari sisi penciptaan dan penyerapan lapangan kerja.

"PPP hadir untuk memberikan solusi. PPP adalah partainya pemuda, PPP juga partainya para perempuan dan Insyaallah PPP adalah partai pencipta pekerjaan. Itu yang selalu saya sampaikan," kata Sandiaga saat memimpin konsolidasi pemenangan pemilu dengan Bappilu Kalimantan Selatan di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (4/8/2023).

Sandiaga menegaskan, PPP sebagai partai politik akan bekerja keras untuk menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat terutama dari sisi ekonomi terutama ekonomi kerakyatan. Kendati demikian, Sandi optimistis PPP bisa menjadi partai yang melahirkan solusi bagi permasalahan masyarakat.





Tujuannya, agar ekonomi Indonesia terus meningkat. "Karena kebermanfaatan kita Insyallah bisa memberikan solusi bagi masyarakat dan akhirnya kita bisa mampu untuk amanah dalam menjemput satu tujuan kita membangun ekonomi Indonesia," ujar Sandi.

Untuk itu, Sandi sekali lagi menekankan agar seluruh kader untuk dapat terus kompak dan gerak bersama. Ia pun mengajak seluruh kader untuk terus menggerakkan mesin partai dengan turun ke masyarakat menyerap aspirasi terutama berkaitan dengan tantangan ekonomi masyarakat.

"Slogan kami adalah harga murah, kerja mudah, hidup berkah, pilih ka'bah. Itulah yang saya sampaikan tadi kepada teman-teman," kata Sandi.

Menurutnya, Kalimantan Selatan merupakan provinsi yang ditargetkan menjadi pendulang suara PPP di kontestasi politik tahun depan. Apalagi, daerah itu memiliki kesamaan dengan PPP yakni, identik dengan religi.

"Kalimantan Selatan ini identik dengan religi dan aspek kekuatan ekonomi umat ini selalu menjadi kekuatan dari PPP. Bagaimana PPP bisa mengembalikan posisi di Kalimantan Selatan," tutur Sandi.

"Ini menjadi tugas kami dan saya akan fokus karena Kalimantan Selatan ini saya dulu pernah besar di sini pernah menjadi muridnya Abah Rudi. Jadi saya ingin membuktikan bahwa PPP kembali mendapatkan tempat di hati masyarakat, memenangkan hati dan pikiran dari rakyat Kalimantan Selatan," ujar Sandi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)