Tampil Bersama Andika Perkasa, Ganjar: Cocok Enggak Ini?

Minggu, 30 Juli 2023 - 13:22 WIB
loading...
Tampil Bersama Andika Perkasa, Ganjar: Cocok Enggak Ini?
Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo tampil bareng bersama mantan Panglima TNI, Jendedal (Purn) Andika Perkasa, di Mercure Convention Center Ancol. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo tampil bareng bersama mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) TNI Andika Perkasa . Momen kebersamaan ini terlihat setelah Ganjar melakukan pertemuan dengan ratusan purnawirawan TNI-Polri di Mercure Convention Center Ancol.

Dalam kesempatan itu, Ganjar dan Andika bersama purnawiran TNI-Polri lainnya memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggu di luar ruangan.



Kemudian, Ganjar turut ditanya awak media perihal kebersamaannya dengan Andika ini, apakah sudah menemukan kecocokan untuk tampil bersama di Pilpres 2024.

"Kamu lihat aja cocok enggak ini," jawab Ganjar sambil melempar senyuman kepada awak media, Minggu (30/7/2023).

Lebih jauh, Gubernur Jawa Tengah itu kembali ditanya apakah ada peluang maju bersama Andika Perkasa. Ganjar pun meyakini, tak hanya dirinya, Andika pun pasti harus siap jika sudah diberikan amanah.

"Pak Andika ini tentara, saya eksekutif gitu. Jadi kalau kita itu sebagai anak-anak bangsa, ditugaskan apa pun kita harus siap. Enggak ada kata enggak siap," ujarnya.

Setelah itu, Ganjar pun mengajak Andika bersama para purnawirawan TNI-Polri lainnya untuk melakukan foto bersama sambil bergandengan tangan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)